Viral Video Lelaki India Mengenakan Masker Emas

Tajir melintir, dimana telah viral video lelaki india yang tengah mengenakan maskes emas dikarenakan pandemi yang menyerang dunia. Pria yang bernama Shankar Kurhade ini adalah salah satu lelaki kaya yang berasal dari India dan sekarang tengah viral akibat salah satu video yang ia sebar melalai YouTube Chanel pribadi miliknya. Maker yang ia kenakan tesebut seharga 4.000 dollar AS atau seharga Rp 58, 2 juta yang ia kelurkan hanya untuk dapat bisa mendapatkan masker emas tersebut.

Viral Video Lelaki India Mengenakan Masker Emas

Kurhade adalah salah satu pengusaha India yang banyak sekali memiliki cabang usaha nya di hampir seluruh kota di India, tentu saja ia banyak sekali yang mengenalnya di India. Menurtnya harga bukan lah suatu yang menjadi masalah untuk dapat menghindari dan mencegah diri untuk dapat terhindar dari wabah Corona yang mengancam keselematan nyawa banyak orang. Dari sekian banyaknya korban yang bejatuhan lah yang membuat dirinya menjadi tergerak untuk mencari alternatif lain untuk dapat mencegah terjangkit virus tersebut. Dari banyak nya korban yang berjatuhan akibat virus, ia melihat dan menyaksikan jika penanggulangan dengan menggunakan masker biasa bukan lah suatu solusi yang jitu yang dapat digunakan untuk mencegah penyebaran yang terjadi.

Mula Viral Video Lelaki India Yang Menggunakan Masker Emas

Pada awalnya video nya tersebut hanya viral di bagian daerah kota di India saja, namun saking banyak yang penasaran dan mencoba mencari tau tentang kebenaran yang ada tersebut. Mula-mula ia pun tidak bertujuan untuk membuat video agar banyak yang menyaksikan. Ia hanya ingin mengabadikan jika dirinya adalah orang yang berasal dari India dan sekaligus menjadi orang yang pertama yang menggunkaan masker menggunakan masker emas. Video yang berdurasi 12,20 menit tersebut banyak memperlihatkan Kurhade menceritakan bagaimana rasanya menggunakan alat tersebut.

Baca artikel lainnya: Video Hoaks Covid India Merugikan Pedagang Unggas

Ia juga menjelaskan bagaimana cara agar dapat memiliki masker seperti yang ia miliki tersebut. Dan memang untuk dapat memiliki nya juga bukan lah hal yang mudah dilakukan. Kalian harus memesan nya secara khusus dari pengrajin yang memang khusus memproduksi masker tersebut. Sebenarnya pengrajin masker tersebut juga tidaklah pengrajin yang sudah memiliki perusahaan besar.

Wawancara Yang Dilakukan

Dalam sebuah kesempatan yang dilakukan sebuah wawancara yang khusus mengundang dirinya untuk menlalkukan sesi tanya jawab. Ia banyak sekali menyampaikan banyak informasi mengenai masker tersebut. Masker emas yang mempunyai bobot 60 gram tersebut ternyata memang bisa digunakan untuk mencegah terhindar dari virus yang ada. Ia juga sempat membocorkan rahasia tentang bagaimana seorang biasa sanggup membeli masker mahal seperti itu, yaitu dari hasil bermain judi balakplay online 24 jam terpercaya kemudian menarik saldo withdraw dalam tempo kurang dari lima menit saja. Masker tipis ini memiliki pori-pori kecil yang dapat membantu dirinya untuk bernafas. Ia juga mengngkapkan jika didalam masker tersebut juga di buat dan di rancang dengan dengan mengikuti prosedur masker yang cocok untuk digunakan. Didalam masker terdapat sebuah kain halus kecil yang melapisi bagian dalam agar saat masker digunakan wajah tidak akan merasakan sakit akibat benda tajam yang ada di bagian luar masker.

Wawancara Yang Dilakukan

Walaupun nampak terlihat seperti kurang masuk akal untuk digunakan, namun dengan mengenakan masker ini kalian akan dijamin terhindar dari virus yang mengancam, ungkap nya dalam sesi wawancara tersebut. Acara tersebut sempat juga menjadi populer ditonton banyak rakyat India. Banyak yang menyukai gagasan nya, namun dari yang menyukai, lebih banyak yang mengatakan hal tersebut adalah sebuah kebodohan jika dilakukan. Karena sungguh sesuatu hal yang kurang efektif untuk menggunakan lapisan emas dalam sebuah masker yang diperuntukan untuk kesehatan. Rata-rata survey dari banyak masyarakat India menyatakan demikian.

This entry was posted in Video and tagged , , , , . Bookmark the permalink.